Pengikut

RSS

PERTAMA KALI SAYA MENGENAL INTERNET



Nama         : Larasati Setia Putri
NPM          : 54411069
Kelas          : 2IA10

Pengalaman pertama saya mengenal internet adalah ketika saya duduk di bangku SMA kelas 1. Saya masih ingat kapan pertama saya membuka internet yaitu ketika saya berada di dalam ruangan TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang pada hari itu saya sedang belajar pelajaran TIK. Pelajaran TIK berlangsung selama 2 jam. Setelah saya belajar TIK, saya tidak langsung keluar dari ruangan itu. Saya bersama dua orang teman saya yang bernama Ary dan Nonik ingin tahu apa itu internet dan seperti apa itu internet.
Yang pertama saya buka adalah mIRC. mIRC itu adalah berupa media untuk mengobrol chat dengan siapa saja tapi berbasis teks. Kekurangan dari mIRC ini adalah saya tidak bisa berbincang dengan media suara dan gambar seperti di Yahoo Messenger atau CamFrog atau MSN. Saya hanya bisa berbincang dengan basis teks. Selain chatting saya juga asik bermain dengan situs jejaring sosial. Saat itu lagi populer friendster. Ternyata friendster juga memberikan kepuasan tersendiri, di situ juga bisa berkenalan dengan orang jauh. Serunya lagi dengan friendster saya bisa menemukan teman-teman SMP dulu. Wah memang seru friendster pada waktu itu. Hmmm.. internet memang menyenangkan. Jelas untuk anak SMA waktu itu yang jadi tujuan ke warnet adalah hanya ingin chatting dan otak-atik friendster saja. Maklumlah namanya juga masih ABG (Anak Baru Gede), masih suka main-main. Itulah cerita dari pengalaman saya awal mengenal internet dan sampai sekarang pun internet saya gunakan untuk keperluan tugas-tugas kuliah saya ataupun hal-hal bermanfaat lainnya.klik disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar